Games

Five Nights at Freddy's, Saat Boneka menjadi Menakutkan

7/30/2016 EltranshaG 0 Comments

Kembali ke game lagi. Saya mulai tidak sabaran ini :D. Bosen dengan game horor yang melulu menggunakan monster berwajah jelek? Mau mencoba sensasi yang lain? Gimana kalau mencoba game yang monsternya menggunakan robot berwajah imut? Langsung saja, inilah Five Nights at Freddy's!

Cocok buat tidur bareng (y)

Best Indie Horror 3 Years Straight

Semua berubah saat game horor telah lama diterapkan. Monster sudah tidak mengerikan lagi, apalagi yang mempunyai bentuk bentuk aneh. Namun, disaat kepopuleran mereka menurun, avatar game ini datang. Disingkat FNAF, game ini merupakan indie horor dengan konsep baru, pembuatnya bernama Scott Cawthon . Monster di game ini berupa robot dengan muka yang imut, dengan bentuk berbagai hewan, seperti kelinci, beruang, ayam, dan serigala. Mengapa robotnya seperti itu? Mungkin karena game ini berlatar di sebuah restoran dan robot robot itu ditujukan untuk menghibur anak anak. Tetapi, ada yang aneh, saat malam robot robot itu berkeliaran di restoran saat malam, dan kalian, sebagai satpam, ditugaskan untuk menjaga restoran tersebut. 

Game ini dibuat oleh 1 orang, yaitu Scott Cawthon. Yang menarik, game ini menggunakan grafik 3d yang menurut saya cukup berat untuk membuat robot sedetail itu. Hasil kerja kerasnya terbayar saat game ini sempat menjadi yang terbaik pada tahun 2014. Sekarang, terdapat 5 game dengan serial ini, dengan yang terakhir masuk genre RPG. Game yang ke 6 bernama "Sister Location", dengan karakter yang sangat berbeda dari karakter sebelumnya. Ada juga sebuah novel yang bernama "The Silver Eyes.

Sumber : www.gamezebo.com

#7hariBlogging
#7daysBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPeniti Blogging



You Might Also Like

0 comments: