Youtuber

PewDiePie, Biggest Youtube Channel

7/30/2016 EltranshaG 0 Comments

Mungkin ini sudah umum, tetapi kisahnya juga menjadi inspirasi. Sebagai channel terbesar di Youtube, orang ini telah menjadi artis yang dapat memotivasi seluruh orag di dunia, termasuk diri saya sendiri. Dialah yang dinamakan "PewDiePie".


Biggest Channel on Youtube.

Mana gamers yang tidak tahu PewDiePie? Saya yakin tidak ada. Yah, Pewdiepie alias Felix Arvid Ulf Kjellberg adalah Lets Play Youtuber asal Swedia yang mempunyai subscriber terbanyak di dunia. Ia memulai karirnya pada tahun 2010 dan masih aktif hingga sekarang. Orang ini menjadi inspirasi hampir seluruh Lets Play Youtuber untuk memulai karir mereka.

Mulai dari menjual sosis, ia berusaha untuk mendapatkan komputer demi memulai karir Youtube nya. Ia pun keluar dari universitas demi mengejar karir yang ia niati ini. Sebenarnya, ia tidak bermaksud untuk mencari uang dengan bermain game, malah ia hanya ingin berbagi momen dengan orang orang saat ia bermain game. Dia pun tidak menyangka akan mendapatkan subscriber sebanyak itu.

Ia telah bermain lebih dari 100 games yang ada, dengan 1000+ video. Sebenarnya saya menyukai dia yang dulu, kerap berkomunikasi dengan fans nya. Karena sekarang saya rasa ia sedikit jauh dengan fans nya. Itu sebenarnya juga alasan kebanyakan orang, yang sekarang mulai tidak suka dengan sifatnya.

Ia juga sebenarnya mempunyai acara yang disebut Scare Pewdiepie, yang berisi tentang fans yang menakut nakuti dia seperti dalam game game horor yang pernah ia mainkan sebelumnya. sayangnya, acara ini hanya ada di Youtube Red yang membuat anda harus membayar terlebih dahulu

#7hariBlogging
#7daysBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPeniti Blogging

You Might Also Like

0 comments: