Film

Mr. Robot, Revolusi Seorang Hacker

7/27/2016 EltranshaG 0 Comments

Hari ini, saya benar benar ingin berbagi tentang hiburan yang saya temukan di internet. Saya memang jarang menonton TV, saya malah sering menemukan hal hal aneh di internet. Kebetulan saya menemukan drama ini karena karakter utama, Elliot Alderson, dimainkan oleh aktor game "Until Dawn" dan trilogi film "The Night at The Museum", yaitu Rami Malek. Inilah drama cyber-thriller yang dinamakan Mr. Robot.


Mata belok , mata belok

Mental + Skill Hack = Kekacauan

Mr. Robot menceritakan tentang Elliot Alderson, seorang teknisi keamanan internet (cyber-security) di Allsafe sekaligus hacker yang membenci sebuah perusahaan konglomerat yang mengendalikan perpajakan melalui internet di seluruh dunia, disebut E Corp. Elliot mempunyai fobia sosial serta schizophrenia, yang membuat ia harus hidup terisolasi dari orang lain. Ia merasa E Corp terlalu banyak mengambil untung dari usaha mereka, dan meraup seluruh kekayaan di dunia untuk mereka sendiri. Sebuah kelompok hacker bernama "fsociety" meminta Elliot untuk bergabung dengan mereka melawan E Corp. Dari situlah petualangan mereka dimulai yee~

Cerita? Tidak terlalu rumit. Aktor dan aktris? Tidak ada yang menonjol. Jadi apakah yang membuat drama ini menjadi drama terbaik di Amerika pada tahun 2015? Actingnya. Rami, yang memang tidak mempunyai masalah mental apapun, dapat melakukan seolah olah dia mempunyai nya. Saya tidak sebegitu tahu tentang acting, jadi saya tidak dapat menjelaskan tentang ciri khas dari drama ini. Memang tidak ada yang menonjol dari drama ini, tetapi jika ada satupun karakter yang hilang, ini bukan Mr. Robot lagi

Sudah terdapat 2 season yang rilis, yang pertama pada tanggal 24 juni 2015 lalu dengan 10 episode, season ke dua episode 1 baru saja rilis pada 13 Juli 2016 lalu. Dengan ini, saya tutup pembicaraannya. Memang bahasa yang digunakan pada drama tersebut terlalu rumit untuk saya, jadi saya tidak dapat sepenuhnya menjelaskan keindahan dan keistimewaan dari drama itu sendiri. Untuk melihat seterusnya, lihat dramanya sendiri :v. Sekiaan~


#7hariBlogging
#7daysBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPeniti Blogging

You Might Also Like

0 comments: