Tomodachi'tte

Trio Cewek Gothempunk (Gothic Steampunk), OC erikaneki89

9/04/2016 EltranshaG 3 Comments

     Sebagai seorang yang hobi menggambar, saya rasa mempunyai OC adalah hal yang wajib. Bagi yang belum tahu, OC (Original Character) adalah karakter murni kreasi penggambar, meskipun ada beberapa yang terinspirasi dari karakter lain. Yah, sebelum saya share OC saya, saya ingin mengshare OC milik teman saya yang bernama "erikaneki89". Sebenarnya karakternya sudah banyak, namun yang saya ketahui ada 4, dan 1 nya menghilang entah kemana (Namanya kalo nggak salah Xaverius). Karena itu karakternya tinggal 3, memang trio itu belum diberi nama, tapi saya menyebutnya " Trio Cewek Gothempunk " (seenaknya asal panggil nama orang :v)



Bisa dilihat kalau ini gambarannya seorang pro mastah :'v
     Oh ya, erikaneki89 punya blog sendiri, kalau mau cek ini alamatnya, isinya bagus bagus kok :D . Kembali ke OC nya erikaneki89, yang paling kiri namanya "Ekklesia El Lawliet Reale". Dulu desain nya sedikit beda, lipstik nya tebal gitu, seperti yang ada di gambar kedua paling kiri. Yang tengah, "Anna Wilberth Roxyvann", seorang teknisi. Saya ingat kalau erikaneki89 menulis biografi yang menghabiskan sekitar 2 lembar lebih, tetapi saya tidak sempat memfotonya. Nah, yang paling terakhir namanya "Extrinabelle Hobbert Blandelli", yang hobinya minum kopi dan begadang. Dulunya ia membawa sebuah koper yang isinya arwah arwah monster jahat, tetapi entah kemana koper itu. Dari penamaan karakternya bisa dilihat kalau erikaneki89 ini fans berat aliran western :3.

     Selain penamaan yang menurut saya keren banget, desain nya duh, sangar. Bisa bisa karakternya masuk dimensinya game Blazblue :v. Mas Xaverius yang hampir terlupakan, saya ingat ia terlihat seperti anak SMA yang cinta belajar, yang jelas bekacamata, selain itu saya tidak penah melihatnya lagi (kau takkan kulupakan). Saya juga pernah coba menggambar mbak Extrinabelle karakter erikaneki89, tetapi sayangnya tidak persis persis amat, s e p e r t i i n i :

Jauh banget tingkatannya sama mastah :'v
     Oh ya, mungkin mulai sekarang saya posting rekomendasi lagu, entah lagu Jepang, Barat, Korea, atau Instrumental, tapi link nya ke Youtube, versi mp3 cari sendiri :v. Dah sekian postingan saya, semoga kami dan kalian dapat membuktikan bahwa wibu pasti bisa! (sorak sorai~). 




You Might Also Like

3 comments: