Film

Days of Future Past, Trip to Save the Timeline

7/31/2016 EltranshaG 0 Comments


Film superhero merupakan salah satu genre film favorit saya, dan salah satunya adalah film ini. Days of the Future Past merupakan salah satu film dari serial X-Men. Film ini rilis pada tahun 2014 lalu, dan sempat booming di bioskop. Film ini membahas tentang merubah masa depan yang dilakukan oleh James "Logan" Howlett alias Wolverine. Oke, langsung saja ke ringkasannya!

Masa depan para mutant, yaitu manusia yang memiliki kekuatan super, menjadi hancur karena protes pemerintah tentang makhluk yang dianggap menyusahkan manusia ini. Karena itulah mereka membuat Sentinel, yaitu robot penghancur mutant. Penuh dengan Sentinel, grup X-Men mencoba untuk merubah masa lalu, agar manusia dan mutant hidup damai. Wolverine pun diutus oleh Charles Xavier, untuk menghentikan pembunuhan Boliver Trask yang dilakukan oleh saudara angkat Charles, Raven Darkholme. Tetapi untuk melakukan itu, Wolverine pasti butuh Charles dan Erik Lensherr yang ada di masa lalu untuk melacak Raven. Tetapi hal itu tidak mudah tentunya.

Kembali pada tahun 1973, Wolverine harus menemukan Charles dan Erik di masa itu. Charles muda sedang depresi saat itu, dan ia berusaha untuk tidak ikut campur dengan urusan kedamaian dunia. Wolverine berhasil untuk meyakinkannya, tetapi ia masih butuh Erik yang ternyata dipenjarakan di Pentagon, penjara dengan pengamanan tercanggih. Setelah membebaskan Erik, mereka pun mencari Raven dan menghentikannya. Berhasil, Wolverine pun kembali ke masa sekarang, dan mendapati dunia berlangsung dengan damai.

Film ini mendapat rating 91% oleh Rotten Tomatoes, juga dianggap sebagai film terbaik dari film film X-Men lainnya. Karena itulah film ini menjadi film terlaris sepanjang masa, sebelum dikalahkan oleh Deadpool pada tahun 2016. Bagi saya, kekurangan dari film ini adalah karena Quicksilver yang hanya ditampilkan sekitarr 10 menit, lalu dibuang begitu saja. Padahal ia belum sempat mengatakan sesuatu yang penting.

Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/X-Men:_Days_of_Future_Past ; www.rottentomatoes.com



#7hariBlogging
#7daysBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPeniti Blogging

You Might Also Like

0 comments: