Pengalaman Pribadi

Food Junction, Tempat Hangout Anak Gaul di Surabaya Barat

10/23/2016 EltranshaG 0 Comments

     Dari hiatus langsung posting 2, mumpung ada waktu luang dan semangat yang membara, semoga postingan bisa lancar terus aamiin :D. Btw, mungkin ada yang kurang target tempat hangout di Surabya, saya bisa rekomen nih. Mungkin yang kepingin kumpul kumpul bareng, nraktir temen (mana ada yang mau), atau sekedar kunjung kunjung bisa dateng ke Food Junction!

     Kapan hari saya berkunjung ke sana bersama kedua teman saya, jadinya sambil bagi bagi pengalaman. Nah, Food Junction ini terletak di sebelah SMPN 26 Surabaya dan mencari maskot Grand Pakuwon. Sesuai namanya, tempat ini merupakan sarangnya makanan dan cocok sebagai target wisata kuliner. Berbagai makanan ringan juga ada, contohnya ayam pok pok, hongkong waffle, french fries, dan lain lain. Harga? Tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, berkisaran dari 15k hingga 70k.






     Tidak hanya makanan, banyak sekali atraksi yang ada disini. Meskipun mungkin kalian perlu merogoh saku untuk menemukan banyak uang :D. Ada bianglala, bebek kayuh, bom bom car, bumper car air, kereta api mini dan masih banyak lagi, sayangnya saya lupa untuk memfotonya :'D.






      Di bawah ini adalah beberapa pemandangan Food Junction . . .






      Dan yang terakhir, ciri khas dari Food Junction adalah area yang dinamakan Light Festival/ Festival of Light. Area ini berisi berbagai kerangka bentuk serta pohon pohon yang di isi oleh banyak lampu, seperti di Batu Night Festival. Di Food Junction, tatanan Light Festival lebih menyerupai kerajaan dengan berbagai balon tanaman. Sayangnya, saat itu saya mengunjungi Food Junction pada siang hari, jadi belum sempat untuk memfotonya :D




      Nah, yang terakhir, rute untuk mencapai tempat ini bergantung dari mana kalian berasal, jika dari kota, lebih mudah melewati Jalan Tol menuju Tandes ataupun dari Simo, lalu mengikuti Jalan Raya Banjarsugihan hingga mendekati SMPN 26. Di sebelah SMP itulah kalian akan menemukan gerbang besar Grand Pakuwon. Lintasi saja jembatann yang ada hingga kalian menemukan gedung bertuliskan "Food Junction". Sekian info dan cerita dari saya terima kasih~













You Might Also Like

0 comments: