Anime

BLEACH, Pemutih Jadi Anime

7/30/2016 EltranshaG 0 Comments

Ini pembahasan anime pertama saya ya? Yah, berarti saya sudah mulai kehabisan topik XD. Kali ini , saya akan membahas anime kesayangan saya yang pertama, yaitu PEMUTIH BLEACH!


Seluruh elemen, bersatuu~

Anime ini sebenarnya anime terpanjang dan pertama yang saya tonton saat dulu kecil. Anime ini mempunyai 366 episode dan membutuhkan saya 3 bulan untuk menyelesaikannya. BLEACH sejalan dengan Naruto dan One Piece, dan sebelumnya mendominasi anime terbaik, dengan BLEACH di nomor 3. Sayangnya komik dari anime ini akan selesai dalam kurun waktu 2 minggu dan dengan itu, serial BLEACH pun selesai.

Terdapat 3 bagian besar dalam anime ini, yaitu arc "The Substitute, The Entry, dan Soul Society : The Rescue", dengan 60+ episode. Bagian ini menceritakan tentang Ichigo Kurosaki yang baru mempunyai kekuatan Dewa Kematian. Yang kedua yaitu arc "The Assault, dan The Arrancar 1-6" dengan 109 episode. Setelah mendapatkan kekuatan baru, teman Ichigo yang bernama Orihime ditangkap oleh sang pengkhianat Aizen Sousuke, dan rela menghabiskan 100 episode untuk mendapatkannya kembali. Terakhir, tidak terlalu besar dengan arc "The Lost Agent" dengan 24 episode. Ichigo mempelajari kekuatan baru yang tertanam di dirinya, yang dinamakan Fullbring.

Meskipun animenya berakhir, komik BLEACH tetap berjalan, dengan arc terakhir yang bercerita tentang Soul Society yang di serang oleh serombongan Quincy. Dengan arc sebanyak ini, bisa dibayangkan berapa banyak karakter yang harus dibuat. Apalagi variasi kekuatan yang harus dibuat untuk beratus ratus karakter yang ada. Dan juga senjata. Dan juga karakteristik. Dan juga peran. Ternyata repot bikin serial yang panjang.

Sumber : www.fanpop.com

#7hariBlogging
#7daysBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPeniti Blogging

You Might Also Like

0 comments: