News n' Lifestyle

Creepypasta, Gudangnya Cerita Horor

7/27/2016 EltranshaG 0 Comments

Nah, siapa yang tidak tahu Creepypasta? Pecinta cerita horor pastinya suka dengan website ini nih! Website ini menyediakan lebih dari 1000 cerita mengerikan yang dipastikan akan membuatmu tidak bisa tidur semalaman.

Aku nggak berani pasang foto setannya 

Apakah Creepypasta itu?

Creepypasta secara bahasa berarti "Spaghetti yang mengerikan", tetapi arti aslinya adalah sebuah website perkumpulan cerita cerita horor, fiksi maupun non fiksi. Objek dari cerita - cerita ini melingkupi makhluk aneh, mimpi, penyakit mental, tempat - tempat angker, ritual, benda aneh, kegilaan, dan yang "tidak diketahui". Ada yang berupa cerita essay, video, serta rekaman suara. 

Ada juga yang diangkat dari cerita nyata, contohnya yang paling populer adalah "Slenderman". Slenderman adalah makhluk berwarna putih yang menyerupai manusia dengan tinggi diatas 200 cm. Ia juga mempunyai tentakel dipunggung mereka, dan selalu menculik anak kecil yang berkelana sendirian. Selain itu, cerita populer lain adalah "Jeff the Killer", "BEN Drowned", "The Rake", "Sonic.exe", dan "Spongebob Missing Episode".

Karena kepopuleran website ini, terkadang karakter dalam cerita cerita di website ini diadaptasikan menjadi manusia atau makhluk hidup lainnya. 

Duh, adaptasi gambar aja udah mengerikan, apa lagi
versi aslinya nih!
Mungkin saya kurang meyakinkan anda bahwa cerita cerita di Creepypasta mengerikan. Untuk pembuktian, silahkan baca cerita ceritanya di link ini

#7hariBlogging
#7daysBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPeniti Blogging

You Might Also Like

0 comments: