Anime,

Blazblue, Fighting + Visual Novel

7/27/2016 EltranshaG 0 Comments

Curhat sedikit, saya cinta game pertarungan. Saya rasa game jenis ini selalu memancing adrenalin, jadinya sangat seru untuk dimainkan. Saya juga suka jenis game yang story rich atau mempunyai cerita yang berat. Nah, game yang masuk dalam kedua kriteria ini adalah game yang bernama Blazblue

<3

Haha, mungkin saya kurang membahas hal yang berguna di blog ini. Anyway, game ini termasuk game yang paling saya sukai daripada game game lain. 

The Best Game Since The Dawn Of Time

Alasan mengapa saya cinta dengan game ini adalah karena saya rasa game ini mempunyai dunia sendiri. Tidak ada yang berkaitan dengan dunia nyata. Seluruh konsep dibuat dari titik 0. Jadi saya merasa saya sedang mempelajari konsep dunia baru. Desain game ini saya rasa juga cetar membahana, dari senjata, pakaian, serta desain dunianya. Sifat dari karakter karakter tersendiri juga distinctive (mudah dibedakan), jadi tidak ada istilah kebingungan disini. Mulai dari Ragna yang pemarah, Noel yang pemalu tetapi berani, Rachel yang sadis tetapi bijaksana, hingga Tsubaki yang pintar dan mementingkan keadilan. Pokoknya, game ini akan selalu membuatmu terinspirasi

Selain alasan dasar, ada juga alasan lain yang membuat game ini worth banget. Cerita dan style bertarung tiap karakter yang mudah dibedakan. Ceritanya terbilang sangat original . Dimulai dari makhluk yang tercipta dari suatu "kesalahan waktu", munculnya makhluk "baru" yang menjadi dalang dari kehancuran dunia, hingga penghancuran makhluk tersebut. Masalahnya, cerita dari game ini terlalu rumit untuk diceritakan. Karena, total waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan game ini adalah 30+ jam! Mungkin game ini hanya bisa kita tuntaskan disaat liburan saja.

Pertarungan di game ini menjadi daya tarik tersendiri. Tiap karakter mempunyai cara yang berbeda beda untuk bertarung. Ada yang langsung menggunakan senjata, ada yang harus memasang perangkap terlebih dahulu, ada pula yang hanya menekan tombol yang sama berkali kali.

Sekian dari saya, mungkin kali ini saya kurang memberikan informasi dan hanya mengutarakan perasaan saya. Yang terpenting, saya sangat merekomendasikan game ini. Tetapi, dapatkan game ini secara legal ya, ingat peraturan negara!


#7hariBlogging
#7daysBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPeniti Blogging

You Might Also Like

0 comments: