Anime,

RWBY, American 3D Anime

7/30/2016 EltranshaG 0 Comments

For all the single gentlemen

MMD style anime based animation

Animasi ini saya temukan saat saya ketik ketik asal di Youtube. Setelah melihat trailer nya, saya merasa terkagum kagum dan memulai petualangan saya di serial ini. RWBY merupakan serial internet yang populer di Youtube kreasi Rooster Teeth Productions. Sayangnya perintis animasi ini , Mounty Oum, telah meninggal, tetapi untungnya serial tersebut tetap dilanjutkan. Kalian dapat melihat serial ini secara gratis di Youtube.

Animasi ini bercerita tentang anak perempuan yang bernama Ruby Rose, yang bercita cita sebagai Huntress, orang yang membunuh monster penyerang dunia mereka. Dia ditemukan oleh kepala sekolah Beacon Academy dan diundang untuk mengikuti sekolah tersebut bersama kakaknya, Yang Xiao Long. Namun, seseorang ingin mengacaukan sekolah itu, serial ini baru sampai di saat sekolah tersebut hampir hancur sepenuhnya

Terjadi perkembangan yang pesat dalam setiap musim. Musim pertama voice acting masih tidak pas dan animasinya kurang cocok. karakter figuran pun tidak digambar, hanya berupa siluet hitam. Musim kedua dan ketiiga terlihat lebih bagus, dengan animasi dan voice acting yang telah ditingkatkan. Musim keempat akan datang pada 22 Oktober mendatang.

Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/RWBY

#7hariBlogging
#7daysBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPeniti Blogging

You Might Also Like

0 comments: