Youtuber

Game Theorist, Game + Ilmu Pengetahuan

7/30/2016 EltranshaG 0 Comments

Udah mulai kritis topik, maksudnya topik yang berguna. Guna mempercepat hitungan pos, mungkin saya akan mulai menulis sedikit dan kurang membahas topik yang berguna. Maafkan saya kawan, tetapi saja berjanji untuk mengepos suatu hal yang berguna mulai Senin nanti. Kali ini, hiburan dan ilmu digabung menjadi satu di channel Youtube ini. Saya persembahkan, Game Theorists!

Logo dan presenter utama , Matthew Patrick

Mengedukasi sekaligus menghibur

Ini, channel Youtube lain. Tetapi bedanya, ini satu satunya channel yang saya temukan dengan topik yang seru menurut saya, yaitu hiburan dan ilmu pengetahuan digabung menjadi 1. Sesuai perkataan saya, channel ini membahas sesuatu di sebuah game, dan menerapkan ilmu pengetahuan di dalamnya. Sebagai contoh , ia membahas "Apakah suara Sindel dari Mortal Kombat dapat membunuh kita?", "Apakah Sonic the Hedgehog benar benar bisa berlari secepat kecepatan suara?", "Apakah Link benar benar mati di game Legend of Zelda : Majora's Mask", dan "Apakah Mario benar benar gila?'.

Selain membahas tentang teori di dalam sebuah game, Matthew juga mempunyai acara lain, seperti "Digressing and Sidequesting", "Game Exchange", "Crossover", dan lain lain. Tidak hanya Matthew saja yang yang menjadi presenter , tetapi ditemani beberapa temannya juga. Selain memposting berbagai acara, ia juga sering melakukan streaming bermain game bersama istrinya yang bernama Stephanie. 

Selain channel Game Theorists, ia juga mempunyai channel lain yang bernama Film Theorists , yang fungsinya sama dengan Game Theorists, tapi membahas teori yang ada di dalam suatu film atau acara TV.

Sumber : pinterest.com ; game-theory.wikia.com

#7hariBlogging
#7daysBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPeniti Blogging

You Might Also Like

0 comments: