Games

Rocket League, Menggiring Bola Dengan Mobil

8/01/2016 EltranshaG 0 Comments


Mungkin ini final post saya, tergantung, waktu saya semakin hari semakin sibuk. Kali ini saya akan membahas tentang game online yang bernama Rocket League. Memang tidak terkenal di Indonesia, tetapi masih cukup terkenal untuk mendapat turnamennya sendiri.

Game ini merupakan game sekuel dari suatu game yang berjudul Supersonic Acrobatic Rocket-Powered Battle Cars yang dirilis pada tahun 2008 di PS 3. Sama seperti game sebelumnya, game ini merupakan game olahraga, sepakbola, yang tidak menggunakan kaki manusia, namun menggunakan mobil berbahan bakar roket. Pemain bisa mengambil "bensin" dan digunakan untuk mempercepat mobil untuk menggiring bola, ataupun membunuh mobil musuh. Terdapat permainan dengan 2,3 atau 4 orang, dengan durasi sepanjang 5 menit. Jika seri, ada pertambahan waktu tentunya. Setiap kali menyelesaikan ronde, game ini akan menghadiahimu dengan topi, jejak mobil, antena, motif mobil, roda, dan hiasan.

Selain permainan bisa, terdapat mode permainan lain seperti hockey, basket, dan pengaturan untuk menaik turunkan gravitasi, ukuran bola, kecepatan bola, dan kemudahan bola untuk memantul.

Sumber : store.steampowered.com

#7hariBlogging
#7daysBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPeniti Blogging

You Might Also Like

0 comments: