Pengalaman Pribadi

Confess, Cosplay N Japanese Festival Surabaya

8/21/2016 EltranshaG 0 Comments

     Halo! Jumpa lagi dengan saya, nama saya berubah jadi "no name" di sekolah :'3. beberapa hari lalu, saya diajak oleh seorang teman untuk menghadiri sebuah festival bernama "Confess". Seperti Anicult, acara ini juga merupakan festival kultur Jepang yang bertepatan di Tunjungan Plaza, Surabaya pada tanggal 20 - 21 Agustus 2016, jadi mungkin masih sempat untuk mendatanginya pada saat ini. 

     Kemaren saya datang ke sana, dan waduh, padahal masih jam 10, eh ramainya luar biasa. Para booth pun baru buka dan baru menyusun barang dagangan mereka, tetapi saya sudah merasakan besarnya semangat pengunjung untuk memborong barang barang yang ada. Tidak seperti saya, yang hanya membeli 3 set stiker, sebuah kaos karakter BLEACH, dan 2 botol susu (butuh asupan manis), karena saya lagi kritis uang. Mereka malah berbondong bondong membeli figurin / Nendoroid karakter kesayangan mereka atau poster yang kebetulan dijual 10k per lembar

Berikut suasana festival, karena hape saya lowbatt saat itu, saya hanya bisa mengambil beberapa, check dis out!


Wau, gantungan kuncinya banyak amat!



Pasukan figurin siap menyerang!


Doraemon Kingdom

    Selain booth - booth tersebut, di pintu keluar juga terdapat penjual makanan ringan, seperti berbagai seafood tusuk, rice bowl, susu segar, serta takoyaki dan manisan yang lain. Terdapat juga turnamen game kecil disana, dengan bermain game diantaranya "OSU", "Guilty Gear Revelator", "Blazblue Chonophantasma Extend", dan "Street Fighter V", kalian hanya perlu menang beberapa kali dan kalian akan mendapatkan bermacam hadiah seperti poster, kalender, gantungan kunci dan lain lain.


Berbagai kompetisi game

     Memang melelahkan, namun ini juga bagian dari tujuan hidup, yaitu mencari pengalaman. Meskipun kaki dikorbankan, namun jika melakukan hal yang disukai, memang serasa tak ada ruginya, sekian terima kasih~!.

Sedikit oleh-oleh dari Confess

You Might Also Like

0 comments: